Cerdas, Gaul dan Kekinian bersama Popbela.com



Renyah dan ramah. Dok.Pri



SABAN hari, saya tak pernah melewatkan untuk membaca informasi-informasi terbaru dari sejumlah media online. Selain memantau isu-isu sosial dan politik, saya suka juga mengintip gosip-gosip  dari selebriti (ibu-ibu rumpik banget ya?) dan artikel-artikel unik kekinian ; Fashion, kecantikan dan karir. Lumayan, info semacam itu bisa jadi hiburan buat Ibu-ibu rumah tangga seperti saya yang kebetulan tidak mengakses televisi di rumah.

Nah, salah satu situs andalan saya adalah POPBELA.com yang menyediakan konten informasi seputar dunia fashion, kecantikan, persahabatan, dan karir. Mulanya sih saya iseng  kesasar di POPBELA.com, setelah sebelumnya rajin mengakses informasi dari IDNTimes. Belakangan, saya baru tahu, kalau sejatinya POPBELA dan IDNTime dimiliki oleh CEO yang sama yakni Winston Utomo (dailysocial.id).

Tampilan POPBELA.com yang eksis sejak Februari 2016 ini selalu segar,  cantik, ramah, renyah dan variatif bikin saya ketagihan menelusuri semua menu yang disajikan. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk jatuh suka dan rutin mengakses POPBELA.com setiap hari.

Mengapa?


1. Konten-konten yang diunggah di POPBELA.com sesuai dengan kebutuhan perempuan. Tak hanya informatif tapi juga inspiratif, menghibur dan positif. Kerap, saya mendapatkan inspirasi  ketika mengunjungi laman POPBELA.com.  Seperti misalnya ketika membaca rubrik Hair. Saya jadi dapat ide bagaimana mengubah tampilan poni rambut pendek saya tanpa harus ke salon. He-he-he.

Saya juga suka membaca rubrik Style & Trends untuk mengintip gaya keren bagaimana memadukan baju kerja, atau menyimak ide busana para desainer untuk berbagai tampilan.

2. Konten POPBELA.com disuguhkan dengan bahasa yang mudah dipahami, ringan dan menghibur. Sangat komunikatif.

3. Tidak menampilkan informasi yang bersifat sensasi. Itu yang membuat saya suka  baca  artikel  tentang selebriti di POPBELA.com. Berbeda dengan media lainnya yang mengekspos gosip sisi negatif para artis, di media ini kita malah dapat informasi yang lain daripada yang lain. Seperti misalnya artikel yang mengupas informasi terbaru mengenai  para pemain film Bangun Dong Lupus! Serta deretan artis yang sering tampil kompak bareng saudaranya seperti artikel 7 Potret Kekompakan Artis Bareng Saudaranya.

4. Kontennya menghibur yang inspiratif. Kalau sedang santai, saya suka juga mengikuti kuis-kuis lucu di POPBELA.com, seperti ; Cek Kepribadian Sesuai Selera Dekorasi  Rumahmu, Kamu Termasuk Netizen  yang Seperti Apa Sih? dsb.


Rubrik fashionnya kekinian. Dokpri.

Yang saya suka dari web ini, unggahan terbaru di Popbela.com selalu diposting  di Instagram dan Facebook, sehingga semakin bikin saya tak sabar untuk buru-buru meluncur membaca artikel-artikelnya.  


Kehadiran POPBELA, seperti dikemukakan Winston Utomo yang saya kutip dari dailysocial.id, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan wanita akan informasi terkini, menarik, dan menghibur untuk mengispirasi rutinitas setiap hari.

Ragam konten di POPBELA.com yang bisa diakses dengan mudah dan kapan saja ini  sejalan dengan target audience yang disasar POPBELA.com yakni pembaca wanita muda usia 20-30 tahun.

Eit! Usia saya sudah lewat 30 tahun. Tapi, saya suka membaca konten di POPBELA.com. Boleh saya bilang, POPBELA.com ini cocok juga dinikmati oleh pembaca perempuan di atas 30 tahun yang masih berjiwa muda seperti saya. He-he-he.

Sebagai perempuan yang eksis di era kekinian, menurut saya wajib untuk selalu memerbarui informasi tentang apa saja. Memanfaatkan gadget dan tentu saja kuota internet, untuk berselancar di dunia maya. Mengakses web Popbela.com juga sangat mudah. Cukup melalui desktop, tablet dan smartphone sambil leyeh-leyeh, menunggu anak pulang sekolah atau menunggu masakan matang.

Saya sudah tidak sabar mengakses artikel-artikel terbaru di Popbela.com nih! Kira-kira ada info menarik apa ya hari ini??

Update Popbela.com biar gaul. Dokpri.





Comments

Popular posts from this blog

Ke Bali Naik Kereta Api

Bekerja dengan Cinta, Bekerja dengan Bahagia

Kulineran Ikan Dorang