Book Tour : Pulau Kekasih



Pulau Kekasih, Kisah dari Afik Rahman. Foto sampul atas kebaikan Afik Rahman.

AWAL tahun, adalah adalah saat tepat menyusun rencana-rencana indah untuk berperjalanan mencatatkan hal-hal baik sepanjang 12 bulan yang akan berlangsung.

Bacaan yang inspiratif dan mengajak berefleksi, adalah salah satu alternatif untuk memenuhi rasa haus kita menemukan makna-makna hidup yang barangkali selama ini kita mengabaikannya karena terlalu sederhana.


Padahal, dalam kesahajaanlah, sesungguhnya kita dapat merasai kehidupan sebenar-benarnya.


Saya merekomendasikan kumpulan cerpen (kumcer) "Pulau Kekasih" sebagai teman untuk "berbincang" dengan kehidupan yang bisa diincipi saat senggang.

Tiga keping cerita-cerita pendek dalam kumcer ini ; Pulau Kekasih, Terlelap dalam Kerinduan, dan Aku Ingin Bersamamu ini akan menggamit kita pada kesadaran untuk menyemaikan benih-benih kebaikan dalam kehidupan. Ketika di luar sana justru banyak hal tak menyenangkan ; permusuhan, pengkhianatan, hilangnya rasa kesetiaan, matinya perikemanusiaan dan banyak lagi menjadi santapan sehari-hari yang begitu berisik dan memekakkan jiwa raga.

Ditulis oleh penulis muda, Afik Rahman, yang mengemas kisah-kisahnya dengan sangat indah dan menggetarkan, buku ini bisa direfleksikan ke dalam kehidupan nyata.

Membaca larik demi larik cerita-cerita pendek dalam buku "Pulau Kekasih", semacam menyelami secara unik dan asyik perjalanan manusia bagaimana "menghidupkan " cinta dan kasih sayang dalam setiap titian jejaknya. Yang barangkali selama ini tidak pernah terlintas dalam pikiran kita, atau justru sudah mengalaminya, namun kita belum memahami jika yang kita lakukan sebenarnya adalah cara indah untuk menjalani dan merawat cinta dan kasih sayang dari Pemilik Maha Kasih.

Kumcer setebal 88 halaman ini akan rilis pada pekan kedua Januari 2018 ini. Teman-teman sudah bisa memesannya (Pre Order) dan bisa menominasikannya sebagai bacaan terbaik tahun ini.

---

CARA MEMESAN  sangat mudah dan sederhana. Semudah dan sesederhana menikmati kumcer Pulau Kekasih. Bagaimana caranya? Sambil ngeteh atau ngopi, Teman-teman bisa menghubungi  akun fanspage facebook ;

RANSELMBAKYEYE atau boleh kontak saya di Yeti Kartikasari Lestiyono

> Harga buku ini 40 ribu rupiah (belum termasuk ongkos kirim yaaa...). 

> Ongkir menyesuaikan area Teman-teman berdomisili.

> Pembayaran buku bisa transfer ke akun BCA  A/n. Rr. Yeti WS Kartikasari, 1990962452. Bukti transfer bisa dikirimkan melalui inbox akun Yeti Kartikasari Lestiyono.

> Buku kumcer Pulau Kekasih bertandatangan penulisnya + pesan indah akan mulai didistribusikan kepada pemesan setelah pekan kedua Januari 2018.


Pastikan tidak ketinggalan mendapatkan buku kumcer Pulau Kekasih cetakan perdana ini. Pemesanan melalui akun di atas akan direspon dengan cepat.

Banyak terimakasih atas atensinya, dan ditunggu ordernya.

---

> Launching kumcer Pulau Kekasih akan berlangsung di Jogjakarta, Sabtu, 27-Januari-2018. 

> Sahabat Komunitas Literasi/Kampus/Sekolah dsb yang ingin membincangkan buku ini dalam forum sastra, diskusi terbuka dan kelas literasi, silakan untuk menghubungi akun Yeti Kartikasari Lestiyono. Dengan senang hati, Afik Rahman, akan meluangkan waktu untuk bisa hadir, bersilaturahmi dan berdiskusi.


Salam Baik,



"Cara terbaik untuk menghargai para penulis adalah dengan membeli bukunya. Tidak minta gratisan. Meski kita kenal sangat dekat dengan penulisnya. Sebagai upaya kita mengapresiasi dan mengucap terimakasih atas kebaikan hatinya berkenan membagikan isi kepala, pengalaman dan perjalanan batinnya untuk kita renungkan. (RanselMbakYeye).











Comments

Popular posts from this blog

Menulis Artikel dan Dapat Juta-juta, Ada?

Mendengar Orkestra Alam di Omah Padma