Selamat Datang 2018


Selalu ada kesempatan baik di setiap hari. Foto : Dari kebun Omah Padma. Pribadi


ALHAMDULILLAH, berjumpa pagi di hari kedua tahun 2018. Syukur mendalam diberi kesempatan untuk satu hari menikmati Kasih KaruniaNya. Semoga masih akan diberikan tambahan usia yang bermanfaat.

Malam pergantian tahun, saya lewatkan bersama suami dan para sahabat di kaki gunung Arjuna. Tidak ada acara khusus selain kumpul-kumpul, liburan, dan ngobrol banyak hal.



Syukur kami menjelang pergantian tahun di Omah Padma. 


Seusai make a wish bareng teman-teman, saya sempat menepi sebentar. Mengingat perjalanan sepanjang tahun 2017. 
Hal paling berat adalah mencoba mengikhlaskan semua hal yang sudah berlangsung. Dan, saya masih harus belajar untuk itu.


Tahun 2018, saya tidak lagi muluk menulis resolusi. Sudah saatnya menerima semua rencana-Nya dan menjalankan dengan sebaik-baiknya. Let it flows like water....

Mengutip make a wish yang sempat diucapkan suami, dia memohon kesehatan untuk dia, kami, semua. Apalah artinya semua perjalanan dan capaian, jika kesehatan kami drop.

Kesehatan adalah pemberian berharga pemilik hidup, yang memungkinkan hambaNya terus berjalan dan bergerak.

Datangnya banyak kabar baik di akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018, sungguh-sungguh saya syukuri sekaligus menjadi semacam sinyal bagi saya, untuk tetap berjalan on the track yang saya yakini. Bagaimana pun saya harus mengukur kemampuan diri. Semoga setiap pilihan, adalah bagian rencanaNya yang paling baik untuk saya.


Mengawali tahun, blog ini semoga terus diberikan nyawa untuk bisa selalu berbagi hal-hal baik bagi siapa pun yang sempat singgah. Dengan senang hati, jika Teman-teman bisa memberikan jejak, saya sungguh berterimakasih.

Selamat menjalani 2018, semoga setiap perjalanan yang kita tempuh, adalah ikhtiar sunggguh-sungguh untuk mendekat kepada KasihSayangNya.


Tabik sangat,

RanselMbakYeye


Hidup adalah perjalanan. Maka berjalanlah. Foto : Jalan depan Omah Padma. Pribadi



Comments

Popular posts from this blog

Ke Bali Naik Kereta Api

Kulineran Ikan Dorang

Bekerja dengan Cinta, Bekerja dengan Bahagia