BebasBayar, Aplikasi Fintech Memudahkan Hidup Kita



Fintech memudahkan hidup kita. Diambil dari BebasBayar.com

SERING kelupaan bayar-bayar tagihan karena tak punya waktu untuk ke ATM atau antri di loket? Atau mendadak kehabisan paket data internet dan butuh secepatnya tanpa perlu meninggalkan rumah buat ke counter?  


Buat Teman-teman yang sibuk banget sampai lupa tidak sempat ngecek jadwal pembayaran atau cek kuota internet, pasti pernah mengalami kejadian seperti ini.

Saya salah satunya. Karena sehari-hari tidak bisa dipisahkan dengan internet, sering banget kehabisan paket data karena penggunaan kuota yang berlebihan, yang mestinya jatah sebulan bisa tamat hanya dua minggu. He-he-he. Jengkel kalau kehabisan paket data pas lagi sedang beperjalanan. Otomatis seperti kehilangan separuh dunia. Gak bisa eksis. Bikin bete.

Sering juga, tiba-tiba suami dapat tugas dadakan ke luar kota. Mau tak mau harus segera hunting tiket pesawat atau kereta api.


Hari gini, ketika dunia teknologi semakin pesat, tidak ada masalah tanpa solusi. Tentu saja diselesaikan  dengan teknologi. Kecanggihan teknologi memungkinkan manusia modern untuk melakukan banyak aktivitas dengan gampil. Salah satunya memudahkan kita untuk melakukan beragam transaksi keuangan.

Cukup duduk manis di rumah atau kalau lagi di jalan berhenti dulu sambil ngopi-ngopi, buka aplikasi melalui gawai untuk bayar-bayar dan beli-beli. Semudah itu.

Nah, salah satu Applikasi Financial Technology (Fintech)  Terbaik di Indonesia yang bisa diandalkan untuk aktivitas keuangan, termasuk inovasi dalam literasi keuangan dan pendidikan, perbankan ritel, investasi dan bahkan mata uang, yaitu Bebasbayar.


Apa Sih BebasBayar itu?







Saya mau cerita nih, siapa tahu kan masih banyak Teman yang awam dengan Bebasbayar. Meski aplikasi ini sudah eksis sejak 14 tahun silam.  Jadi gini, Bebasbayar adalah aplikasi Fintech yang Terbaik di Indonesia. Inovasi terbaru untuk melakukan bayar-bayar segala macam tagihan dan reservasi tiket kereta api dan pesawat secara online dengan mudah.

Kok Bisa?

Bisa dong! Tentu saja ini karena aplikasi yang mendukung Bebas Bayar menggunakan sistem terbaik berbasis website atau mobile berbasis Android dan IOS. Memudahkan banget bagi siapa saja untuk bertransaksi kapan pun dan di mana pun. Tanpa pakai ribet dan sudah pasti memberikan keuntungan. Sistem pemberian cashback pada setiap transaksi yang dilakukan dengan Aplikasi Bebasbayar, merupakan satu-satunya di Indonesia.

Keunggulan lainnya dengan Aplikasi Bebasbayar ini kita bisa melakukan transaksi  24 Jam NonStop sepanjang 7 hari dalam satu pekan.  Kita bisa mengatur waktu pembayaran sendiri dan ini cocok bagi yang sibuk atau malas keluar rumah.

Nah, ini yang menarik lagi. Selain bisa kita gunakan untuk kebutuhan pribadi, Aplikasi BebasBayar ini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan lho dengan potensi penghasilan Rp 25 Juta/Bulan. Tanpa Modal Apa pun!Pembayaran Apa Saja yang Bisa dilakukan dengan Aplikasi Bebas Bayar. 100% Asli Indonesia ini? Banyak banget pastinya.


Di antaranya sebagai berikut ;

    
1. Tagihan Rutin Bulanan dalam Rumah Tangga ;

·         PLN Pascabayar dan Prabayar/Token
·         Tagihan Air di lebih dari 60 Area PDAM
·         Bayar telepon rumah
·         Bayar Speedy
·         Cicilan kendaraan pada 20 multifinance terbesar di tanah air
·         Bayar kartu kredit pada lebih dari 10 Bank
·         Bayar TV kabel (lebih dari 30 TV berlangganan)
·         Bayar Gas Negara

Kemudian

2. Pembelian Rutin yang Bisa dilakukan Kapan Saja Di Mana Saja

·         Pulsa prabayar semua operator
·         Pulsa data internet semua operator
·         Voucher game online (lebih dari 35 game online).
  
Lalu ini yang kerap dibutuhkan bagi yang bermobilitas tinggi yaitu;

3. Travel dan Tiket

·         Tiket pesawat 14 maskapai
·         Tiket kereta api
·         Hotel

Bebasbayar juga memudahkan kita dalam hal berikut ini ;

4. Bayar Asuransi & BPJS

BebasBayar memiliki kerjasama dengan lebih dari 10 perusahaan penyedia asuransi.

5. Kewajiban Bayar Zakat, Infaq dan Shodaqoh

6. Bayar Pajak
    PBB, Mobil/Motor.

7. Beli Tiket Hiburan

8.Transaksi Online
   Belanja, transfer dan kirim uang.

9. Bisnis Online
   Rekening Bersama dan Pemasangan Iklan Baris

 
Bebasbayar memudahkan semua transaksi bayar-bayar dan beli-beli. Ambil di Net.



Keunggulan lain dimiliki oleh Aplikasi Bebasbayar yaitu jika ingin daftar, kita tak perlu bayar. 

GRATIS.


Tak perlu banyak pertimbangan, segera saja bergabung dengan  Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia di Aplikasi Bebasbayar. Sekarang ya!


Aplikasi 100 % Asli Indonesia, Mudah dan Menguntungkan ya Aplikasi Bebasbayar pastinya!



Bebasbayar Memudahkan Hidup Kita. 







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ke Bali Naik Kereta Api

Kulineran Ikan Dorang

Bekerja dengan Cinta, Bekerja dengan Bahagia