Ransel Mbak Yeye Berterimakasih 2017





Harmoni. Dok. Pri

2017 segera beranjak undur diri. Meninggalkan banyak jejak kenangan perjalanan sepanjang tahun. Pengalaman menyenangkan, peristiwa menyedihkan, rasa kehilangan, suka cita, hal-hal mengharukan, pertemuan demi pertemuan dan hadiah-hadiah kecil dari semesta.

Tak ada yang lebih pantas dilangitkan selain rasa syukur yang mendalam. Sepenuh hati.

Maha Daya sudah terlalu baik, memungkinkan segala ketidakmungkinan menjadi niscaya. Hamba yang masih fakir ilmu dan lemah iman ini rasanya malu.

Jutaan nikmat yang DIA hadiahkan, sering terabaikan, bahkan tak "tertangkap" dan  "terbaca" oleh mata batin. Semoga ini jadi pelajaran berharga di masa datang.


Terimakasih Terbaik untuk pasangan jiwa, sahabat perjalanan yang selalu punya cara untuk membuatku memiliki kebanggaan atas hidupku. Rasa percaya, kebebasan, bijaksana dan pengertianmu memahami jalanku yang terkadang kita kerap berbeda, adalah bentuk Cinta tertinggimu, untukku. Semoga Kasih KaruniaNya terbentang luas untukmu, mengayomi dan menentramkanku sepanjang  waktu, selamanya. Tri Lestiyono, you're my super hero. Teman kecilku, yang kusimpan rasa bangga sejak aku mengenalmu di bangku Taman Kanak-kanak, 30 tahun lalu,...

Terimakasih Kagum untuk guru-guru luar biasa dalam hidupku ; Murid-murid kecilku untuk pelajaran-pelajaran hidup yang kalian boleh bagi untuk saya. Kepada kalian semestinya saya merunduk, menerima bagaimana belajar tulus, Cinta Kasih dan kesabaran. Semoga Tuhan merahmati kalian semua dan menderaskan Kasih Sayang pada jiwa kalian yang murni lagi agung.


Terimakasih Bangga pada semua Sahabat terkasih, Kawan baik, Teman, Saudara, Pembaca Blog Ransel Mbak Yeye yang dengan setia dan penuh Cinta menyertai perjalanan dengan segala rupa kisah yang membuat catatan ini kian penuh warna. Cinta Kasih kalian semoga dapat kubalas dengan lebih baik dari yang pernah kalian beri untuk saya.

Semoga banyak kesempatan Baik untuk melakukan hal-hal Baik, di tahun yang akan kita jelang. Banyak kisah dan perjalanan Baik bisa kita pungut, simpan dan rawat ke dalam ransel kehidupan. Semoga dalam setiap perjalanan yang kita tempuhi, Maha Baik menyertai dalam KasihNya yang tak pernah sudah.


Salam Baik, Tabik,

Ransel Mbak Yeye


RanselMbakYeye berlatar Gunung Arjuna dan Welirang. Dok. Pri.



Comments