Mari Berbagi!

HAMPIR tujuh (7) tahun saya tidak menulis di blog. Kali terakhir aktif ngeblog saat sedang pedekate dengan pacar yang sekarang jadi pasangan hidup.
Blog yang kami buat berdua dilalap spam. Masih ada sih jejaknya, tapi saya malas membukanya lagi karena ogah  ketemu virus-virus menyebalkan itu.

Sekarang, setelah melalui masa perenungan panjang dan proses semedi, saatnya kembali ngeblog lagi. Di usia 36 tahun lewat, rasanya ada yang harus saya bagikan baik secara personal maupun masif kepada teman-teman. Meski mungkin, postingan saya nantinya tidak selalu berguna.

Selain rasanya eman-eman, jika hanya menyimpan perjalanan, catatan kehidupan atau pengalaman apa pun hanya melalui ingatan. Setidaknya, kelak anak-anak saya bisa mencari dan membaca jejak Ibunya di dunia maya.  Hehehe.

O iya, saya tidak akan menulis tentang politik, karena itu bukan kapasitas saya. Meski nyaris empat (4) tahun pernah belajar Ilmu Politik, rasanya  ilmu saya belum  cukup untuk bicara dan mengomentari perpolitikan.

Saya akan berbagi hal-hal yang asyik sajalah. Sesuai dengan motto hidup saya. Bicara dan menjalani hidup dengan senang dan syukur.

Ada banyak tema yang lebih manis dibahas, macam pendidikan, perpiknikan, bisnis (karena ada uangnya yaaa....), kuliner dan yang asyik-asyik lainnya.

Semoga saya konsisten untuk terus menulis meski hanya seayat. Setidaknya, catatan saya bisa jadi referensi atau obat kangen. Begitulah.


Sampai ketemu di asyik-asyik berikutnya!

Liputan Museum Cokelat Monggo di Rubrik Cipoers, Harian Surya. Dok : Harian Surya

Comments

Popular posts from this blog

Ke Bali Naik Kereta Api

Bekerja dengan Cinta, Bekerja dengan Bahagia

Kulineran Ikan Dorang