Cantik dan Awet Muda dengan Fotona Dynamic Star Laser di Esther House of Beauty

HARI gini perempuan mana tak ingin tampil cantik ?  Tampilan muda dengan kulit kencang, kenyal dan bercahaya jadi dambaan perempuan mana pun di dunia. Ya kan?

Tak dapat dimungkiri, tampilan cantik dan awet muda telah menjadi kebutuhan dan keharusan bagi perempuan kekinian. Tapi, kesibukan aktivitas sehari-hari membuat kita abai untuk melakukan perawatan. Belum lagi faktor kelelahan, stres, terlalu lama berada di ruangan ber-AC dan kerap membiarkan tubuh terpapar sinar ultraviolet makin membuat kulit kita jauh dari kata memesona.

Nah akhir pekan lalu, Sabtu (28/10), saya mendapat undangan  grand launching Fotona Dynamic Star Laser dari kawan lawas di media, Mbak Onny Yoelyana, yang saat ini menghandle public relations dan marketing komunikasi  Esther House of Beauty.

Undangan tersebut, saya sambut sukacita. Kebetulan, wawasan saya soal dunia perawatan kecantikan rada-rada minim.






-----

Penasaran seperti apa dan bagaimana?

Tiba di Esther House of Beauty  acara masih belum dimulai. Jadi, masih sempat reunian kecil dengan Mbak Onny yang kami ada sekitar 12 tahun tidak ketemu. Lama banget ya, He-he-he. Berkat fesbuk jadi ketemu lagi.


Tepat jam 10.00, acara dimulai di lantai dua. dr Esther Pertiwi, pendiri sekaligus owner Esther House of Beauty menyampaikan selamat datang pada undangan sekaligus memerkenalkan sekilas Fotona Dynamic Star Laser.


dr Esther Pertiwi, yang awet cantiknya. Dok. Pri


Menurut dr Esther yang awet cantik ini, Fotona Dynamic Star laser dihadirkan sebagai upaya Esther House of Beauty  di usianya yang sudah 23 tahun untuk terus mengembangkan perawatan estetika yang dibutuhkan  masyarakat. 


Selanjutnya, dr Dessy Hinda Pramita., Sp.KK yang memaparkan perawatan terbaru yang siap memanjakan dan memenuhi kebutuhan kecantikan customer Esther House of Beauty.


dr Dessy Hinda P., Sp.KK memaparkan problem-problem kulit. Dok Pri



Fotona Dynamic Star Laser, adalah sebuah metode perawatan laser yang diklaim mampu mengencangkan kulit dari dalam rongga mulut dan luar. Cara bekerjanya hanya dengan gelombang laser er YAG dan Nd YAG. Tanpa injeksi. Tanpa anastesi. Pasien yang dilaser dipastikan tidak akan mengalami rasa sakit atau nyeri.

Manfaat Fotona Dynamic Star Laser ternyata banyak banget, yakni ;

1.  Membuat wajah menjadi lebih kencang.
2. Menghilangkan/memudarkan garis-garis halus.
3. Menghilangkan kerutan samar.
4. Mencerahkan kulit.
5. Mengencangkan kembali area intim perempuan.


Tak hanya itu, Fotona Dynamic Star Laser juga mengatasi problem ; 

1. Menghilangkan jerawat.
2. Menutup lubang-lubang bekas jerawat, flek dan kutil yang menganggu.
3. Mengurangi dengkuran (ngorok).


Selanjutnya, dr Dessy mengungkapkan, problem yang kerap dikeluhkan kaum hawa dan membuat tidak percaya diri adalah penuaan, yang memiliki tanda-tanda seperti ;

1. Mulai timbul kerutan halus yang disebabkan berkurangnya produksi kolagen terkait ekspresi.
2. Kulit mengering.
3. Elastisitas kulit menurun atau mulai kendor.
4. Kulit makin menipis.
5. Gangguan pembuluh darah pada hidung dan pipi.
6. Munculnya flek/hiperpigmentasi
7.Volume loss.
8. Munculnya kutil/Keratosis seboroik.


Nah, dengan Fotona Dynamic Star Laser, masalah yang membuat kulit jadi tidak elok bisa diatasi.

Supaya makin jelas, dr Dessy mendemonstrasikan perawatan tersebut, dengan model Ibu Reny, yang memiliki problem kedua pipi mulai turun.

Pasien tidur rileks dengan kedua mata ditutup kacamata. Selanjutnya, dr Dessy meminta pasien membuka mulut. Lho kok mulut?



Pasien posisi tidur rileks. Dok. Pri


 


Fotona Dynamic Star Laser. Dok. Pri


Iyes, untuk pengencangan wajah, dilakukan dengan melaser mukosa yang ada di rongga mulut. Tenang saja, proses ini tidak akan menyentuh gigi atau gusi. Kurang lebih selama 15 menit proses pelaseran dilakukan pada rongga mulut bagian kiri.


Proses pelaseran mukosa. Dok. Pri

Setelah selesai, ternyata benar hasilnya langsung terlihat nyata. Pipi kiri pasien yang semula turun, mulai terkoreksi kembali kencang. Selanjutnya, pengerjaan dilakukan untuk mengoreksi pipi bagian kanan.

Selama pelaseran, pasien tidak merasakan nyeri, panas atau sakit. Pelaseran juga tidak menggunakan obat-obatan kimia.  Boleh dibilang proses ini sangat aman dan nyaman.

Tidak hanya kedua pipi yang diperbaiki. Selanjutnya, bagian leher yang dilaser untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus.


Pelaseran di bagian leher. Dok. Pri


Total waktu pengerjaan sekitar 30-45 menit. Cocok untuk perempuan yang sibuk dan tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan berlama-lama, namun ingin tetapi tampil cantik memukau dengan kulit kencang sehingga tetap awet muda.

Semakin muda usia, efek Fotona Dynamic Star Laser ini akan bertahan lebih lama. Tentu saja dibarengi dengan asupan nutrisi yang dikonsumsi dan gaya hidup sehari-hari.  Idealnya, kata dr Dessy, sebulan sekali melakukan treatment dengan Fotona Dynamic Star Laser.

Selain untuk mengencangkan wajah, Fotona Dynamis Star Laser juga mengencangkan organ intim perempuan. Terutama para perempuan yang sudah melahirkan, biasanya berkurang rasa percaya dirinya di depan pasangan. Proses pengerjaannya juga sama, tidak membutuhkan waktu lama. 
Hasilnya juga langsung terlihat nyata. Penasaran?

Langsung meluncur saja ke Esther House of Beauty, alamatnya bisa klik di Alamat Esther House of Beauty. Sebaiknya sebelum kunjungan, telpon dulu untuk reservasi.



Salam cantik Fotona,


Bareng Mba Onny Yoelyana. Fotona..... Dok. Pri







Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ke Bali Naik Kereta Api

Kulineran Ikan Dorang

Bekerja dengan Cinta, Bekerja dengan Bahagia