Travelling Seru, Mudah dan Murah ? Ya di JadiPergi.com

HIDUP harus ada pikniknya. Disadari atau tidak, pergi berlibur akan membawa dampak positif bagi kehidupan kita. Selain re-charge energi setelah sekian waktu dipacu untuk bekerja, liburan akan mengantar kita pada pengalaman-pengalaman hidup yang baru dan berkesan. Makanya, tak salah bila kini piknik sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Stres lho berkutat dengan kerjaan yang seolah tak ada habisnya. Nah, plesiran bisa jadi penyeimbang agar hidup kian berwarna.


Naik gajah di Lombok. Foto : JadiPergi.com


Sering kan kita ngiler abis kalau lihat postingan teman-teman di media sosial yang piknik di tempat indah-indah. Dalam hati, pingin juga kita seperti mereka, liburan dengan leyeh-leyeh di kebun teh, menikmati sunset dari balkon hotel yang menghadap ke laut, atau blusukan ke kampung-kampung wisata sambil kulineran. Tapi, itu hanya sebatas keinginan belaka. Karena faktanya, banyak di antara kita yang setiap diajak diskusi liburan malah suka bingung. Iya kan?


Selfie di puncak Mangunan. Foto : JadiPergi.com

Lho kok? Iya bingung menentukan destinasi, bingung mau naik apa menuju kota tujuan, menginap di mana selama piknik dan banyak lagi kebingungan lain. Yang akhirnya, berujung tak jadi berlibur. Hanya goler-goleran di rumah nonton televisi. Please deh, hari gini gak piknik, apa kata dunia?! 


Padahal, kalau kita tahu, seperti di Medan, ada banyak tempat yang bisa jelajahi untuk melepaskan penat, ada banyak spot seru di Gili Trawangan, Lombok untuk dinikmati baik sendiri atau bareng kesayangan, bejibun kuliner otentik di Jogja yang menunggu dicicip lidah kita. Belum lagi ada banyak hotel dan penginapan yang bisa kita singgahi untuk merasakan atmosfer yang beda dengan suasana di rumah, dsb.



Santai di Malioboro, Jogja. Dok : Pri


Memang sih, untuk berlibur kita harus memerhitungkan ketersediaan bujet yang kita miliki. Itu yang akhirnya membuat orang maju mundur cantik untuk berlibur. Ujung-ujungnya, gagal piknik karena khawatir bikin kantong jebol.  Padahal, tidak selalu lo, liburan itu menghabiskan duit banyak.

Ada banyak cara untuk memilih tempat piknik sesuai anggaran yang kita punya. Cukup memanfaatkan teknologi, kita bisa merencanakan liburan dengan hanya klik dari gawai kita. Semua informasi yang kita butuhkan tersedia. Saya pun setiap mau pergi liburan cukup duduk manis, kadang sambil leyeh-leyeh di kasur atau ngopi cantik, lalu browsing kebutuhan liburan. Tanpa repot-repot keluar dari rumah untuk mendatangi biro tour & travel segala, cukup klak klik gadget, maka tiket kereta api atau pesawat, paket wisata dan penginapan sudah dalam genggaman.

Siapa sih yang tak suka paket wisata murah? Pasti gak ada yang bakal nolak kalau diajak plesiran murah meriah tapi memuaskan? Iyes, sekali lagi prinsip ekonomi harus berlaku. Kalau ada yang murah, kenapa harus pilih yang mahal. Betul tidak?

Nah, dengan berselancar di dunia maya, kita bisa menemukan paket wisata online terlengkap di JadiPergi.com yang memudahkan rencana piknik kita. Cukup serahkan sama ahlinya. Kita gak usah ribet mikir mau  ke mana, naik apa karena sudah diatur oleh penyedia wisata. Mau menjelajah Indonesia atau luar negeri, mau piknik hore atau wisata supranatural, semua komplit tersedia. Asyik kan?



Jalan-jalan ke Kuala Lumpur. Dok : Pri



JadiPergi.com


Saya sempat browsing tadi dan mendapati berita gembira, paket wisata murah dengan harga HANYA 100 ribuan saja, kita sudah bisa memilih paket tempat- tempat ikonik di Jogja, seperti : Kraton, Tamansari, Kaliurang, dan Candi Prambanan untuk dijelajah selama tiga jam dengan ojek wisata. Kita akan dijemput di meeting point yang sudah disepakati, seperti ; Stasiun Tugu/Stasiun Lempuyangan, lalu meluncur ke tempat yang kita pilih.


Piknik  cihui dengan ojek wisata. Gambar : JadiPergi.com


Naik ojek wisata dijamin bikin liburan kita makin seru. Hehehehe. Selain itu, sepanjang jalan kalau menemukan hal yang unik, kita bisa minta berhenti sebentar untuk mengabadikan apa yang kita lihat. Beda kan kalau naik mobil, gak bisa berhenti tiba-tiba.

Hari gini ketika kondisi jalan susah diprediksi, naik ojek wisata, membuat perjalanan kita jadi lebih mudah. Kita gak usah buka peta dan gak perlu bingung mencari jalan menuju tempat tujuan. Ini cocok buat traveler pemula yang belum hafal mana-mana.

Beperjalanan dengan ojek wisata perjalanan kita dijamin aman dan nyaman, di samping murah. Bisa selfie-selfie juga sama abang ojek wisatanya buat dipamerin di Instagram kita. Liburan kita makin gaya, antimainstream dan penuh kesan.


Dengan HANYA 99 ribu SAJA, kita  juga bisa plesir dengan ojek wisata untuk menjelajah kota Blitar. Kita bisa pilih paket yang kita inginkan, seperti;

1. Paket Proklamator : Mengeksplorasi peninggalan Proklamator sekaligus Presiden Pertama RI, meliputi : Istana Gebang, Makam Bung Karno, dan Museum Bung Karno.

2. Paket Candi Panataran : Eksplor candi peninggalan kerajaan Majapahit, di tempat ini kita bisa mengagumi indahnya relief Ramayana.

3. Paket Bunda + Kampung Coklat : Main-main ke bukit cantik dengan ketinggian 300 M, kita bisa melihat pemandangan hijaunya gunung lalu lanjut jalan-jalan ke Kampung Coklat.

4. Paket Bukit Teletubbies : Pemandangannya mirip seperti di film Teletubbies.




Bukit Teletubbies di Blitar. Foto : JadiPergi.com


Kebayang kan serunya?

Paket wisata murah ini  dipastikan akan jadi pilihan  primadona pecinta piknik. Pastinya bakal senang dengan bujet ramah di kantong, kita bisa liburan sekaligus bikin stok foto yang ciamik nan instagramable untuk dipamer-pamerin. Dijamin pada banyak yang iri, pingin piknik juga. He-he-he-he.


Liburan di sebuah kota, pasti  pingin merasakan atmosfer kota yang kita kunjungi kan ya? Sekali lagi dengan kemudahan teknologi, dengan hanya menggenggam gawai, kita bisa reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi. Tinggal menentukan saja kita mau berangkat dan pulang naik apa dengan pesawat/kereta api/kapal, jangan lupa masukkan tanggal keberangkatan dan kepulangan kita juga ya!

Begitu pun dengan pemesanan hotel. Ada banyak pilihan hotel di Bali, Bandung, Medan, Palembang, Lombok, Semarang, Yogyakarta dll yang bisa kita pilih untuk menginap selama liburan. Tinggal pilih kota tujuan, maka akan muncul beragam hotel yang bisa kita pilih sesuai bujet. Menggunakan layanan JadiPergi.com, kita benar-benar One Stop Solution fo your destination, deh!

Pembayaran paket wisata, pemesanan hotel, pembelian tiket kereta api/pesawat/kapal /bus bisa dilakukan dengan fasilitas debit dan kartu kredit dari BCA/BNI/BRI/Mandiri/Niaga. Bisa pula melakukan pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart. Praktis bukan?

Menariknya, setiap transaksi yang kita lakukan akan mendapatkan cashback langsung. Promo tiket pesawat dan hotel juga banyak digeber JadiPergi.com. Sip kan?

JadiPergi.com



O iya JadiPergi.com juga menyediakan paket promo bulan madu dan promo cashback perayaan ulang tahun pernikahan. Bisa jadi referensi menarik bukan? Pasangan bakal happy deh  dapat hadiah istimewa ini.

Jadi kapan kita ke mana nih?  Menjelajah Indonesia, liburan keliling Asia atau negara-negara cantik lain di dunia, klik JadiPergi.com saja ya!

Comments

  1. Waaaahhhh seru nehhh.. Ayo siapkan kopernya tuk liburan akhir tahun..

    ReplyDelete
  2. Bisa nih kl piknik pesan di jadipergi.com

    ReplyDelete
  3. Jadi pergi.com dapat dijadikan solusi nih untuk info piknik liburan ...liburan dengan keluarga jadi lebih mudah..

    ReplyDelete

Post a Comment