Jogja

Oktober Banyak (lagi) Lomba Menulis

DUH! Rasanya baru kemarin saya membuka awal bulan September dengan informasi lomba-lomba menulis. Sekarang, tahu-tahu sudah Oktober saja. 

Gegara gak bisa tidur, akhirnya blog walking deh malam-malam, sambil googling-googling info lomba menulis. 


Saya makin semangat nih buat ikut kompetisi menulis. Setelah kemarin, ada salah satu lomba yang saya ikuti nyantol masuk nominasi. Semoga jadi jawara. Mohon doanya ya pemirsah. Nanti deh saya update apa pun hasilnya.

Nah lo, Oktober ini makin banyak lomba. Jadi bingung mau ikut yang mana?
Semoga diberi kesehatan dan isi kepala yang gak beku supaya bisa banyak dapat inspirasi.


Ngeblog yuk! Gambar : Pixabay.



Supaya gak lupa, saya tulis saja di sini lomba apa saja yang bakal saya ikuti dan siapa tahu teman-teman juga berminat buat ikutan.

Terus terang nih, saya lagi kejar setoran supaya rencana akhir tahun jalan-jalan ke negara tetangga bisa terwujud.

Pinginnya sih kalau menang (Amiinn) hadiahnya separuh buat saya gunakan membiayai acara plesiran saya. Kalau dapat hadiah gadget, dan barangnya kebetulan sudah punya, saya bakal jual. Mayanlah, duitnya bisa buat plesiran. Dasar ya otak jualan! Hehehehe. Kalau hadiahnya berupa liburan, ya udah pasti saya bakal cuss. Pede amat ya menang. 

Katanya sih mental juara itu perlu. Jadi, meski gak menang, tetap merasa juara. Ya iyalah, karena gak semua orang punya kesempatan untuk ikutan dan gak semua orang pede kirim karya. Setuju ya???

Ini lomba-lombanya ;

1. Lomba menulis blog Insto, hadiahnya piknik ke Labuhan Bajo. Transportasi dan akomodasi ditanggung penyelenggara. Kita tinggal cuss. Serunya, plesiran ini bakal diliput timnya My Trip My Adventure. Duh siap-siap ngehitz deh ya. Heheheheh.

2. Lomba Menulis Blog AC- Daikin. Mayan nih, nulisnya cukup 300-500 kata saja. Hadiah utamanya tujuh juta rupiah. Harus ikut ini !

3. Lomba Blog JadiPergi.com. Tulisan hanya 600 kata saja tentang review kemudahan berwisata di JadiPergi.com. Hadiahnya gadget plus voucher ratusan ribu. Ciamik!

4. Lomba Blog Asus di sini Asus VivoBook Surprise 2017.

Lomba-lomba ini saya sesuaikan juga dengan blog saya yang masih unyu-unyu ini.  Karena ada beberapa kompetisi yang mensyaratkan usia blog minimal enam bulan. Otomatis  saya gak bisa ikutan. Lalu, saya pilih juga, kalau banyak-banyakan like mending saya mundur. Lebih milih lomba yang penjuriannya pada konten.


Jadi ingat, saya harus menyiapkan juga beberapa kompetisi yang masih berlangsung. Doakan yaaaaaaa!









No comments:

Post a Comment

Unggulan

Incip-incip Kuliner di Resepsi Harry-Meghan

Eldelflower cake. Foto : Ambil di Net. DATANG ke resepsi pernikahan, tak afdhol bila tidak incip-incip sajian yang dihidangkan sohi...

Postingan Paling Hits